Sabtu, 04 Agustus 2012

Mengenali Pemilik Blog Socialkultur

  • 05.11
  • Unknown
hallo teman..
salam perjuangan bagi yang merasa berjuang di kali ini. Diwaktu cerah (saat saya postkan artikel ini) hari ini dengan suara adzan berkumandang, membuat gairah akan perjuangan membangun masyarakat semakin tinggi. indah memang dunia ini dengan pandangan mata saya, tapi terlihat sempit ketika saya melihatnya menggunakan pandangan akal dan pikiran saya.


seperti teman tahu saya (penulis) merupakan pemilik sekaligus penulis satu - satunya blog sosial budaya. blog sosial budaya ini merupakan blog yang saya bangun dengan tujuan menghibur diri sekaligus memenuhi kebutuhan akan aktualisasi diri saya dimana saya seorang pembaca dan penulis aktif dikegiatan maupun kehidupan offline - online saya. saya sendiri bukanlah orang hebar yang langsung berkata "aku hebat" melainkan calon orang hebat yang akan memenuhi proses bagaimana menjadi hebat.


Langsung saja saya perkenalkan biografi singkat saya, meski agak malu tapi inilah saya:

Nama                             : ashar herrianto
tempat, tanggal lahir   : Surabaya, 30 Mei 1995
Slogan hidup               : Hidup adalah perjuangan menempuh kesuksesan
itulah biografi singkat saya. sehingga ketika ada orang yang tahu "siapa saya" jangan sungkan kontak saya di
Kaskus.com     @asherr.sby
Facebook.com @master asherr

sedikit foto buat pengunjung postingan saya ini. dan sekian dari saya. apa yang kurang silahkan kirim pesan dankontak saya.