Minggu, 08 Juli 2012

Selamat Datang Di Blog Sosial Budaya Saya

Pada hari Minggu ini serasa berbeda dengan minggu maupun hari sebelumnya. mengapa? karena hari ini adalah hari yang paling saya tunggu untuk go Blog di web Sosial Budaya ini. Pada hari ini saya akan memulai blogging dan menseriusi dunia blog walapun ada juga kegiatan rutin offline saya.

Blog sosial budaya ini adalah blog yang menjelaskan sluk beluk keilmuan - ilmiah yang saya pelajari mulai dari agama, mata pelajaran, fenomena alam, hal - hal makro maupun mikro juga saya jelaskan di blog saya kali ini. Blog ini juga akan saya beri label (kategori) umum seperti agama dan filosofi, ilmu dan pengetahuan dan juga kategori khusus seperti sejarah islam klasik, ilmu komunikasi, ilmu ekonomi.

Desain bentuk muka blog sosial budaya atau lebih dikenal interface-nya tidak terlalu menarik menurut saya. Meskipun interface blog ini tidak menarik saya harapkan anda suka isi materi yang saya jelaskan disini. selain itu saya juga punya tujuan agar blog saya cepat diakses oleh internet berkecepatan rendah.

Mengingat saya bukan tuhan atau pencipta alam semesta yang mereka saya anggap maha benar. Maka saya minta maaf atas kelakuan blog saya ketika ada hal yang mengganggu anda. Kalaupun ada mohon contact saya segera.

0 komentar: