Sabtu, 04 Agustus 2012

Yuk Temu Online Dengan Pemilik Blog SocialKultur

Hallo teman...
kabar baik untuk anda semuanya pada malam penuh berkah. mengingat umur bukan lagi halangan untuk berkreasi. bahkan dimensi dari 1,2,3,.. sampai waktupun bukan lagi halangan bagi saya untuk berkreasi. mari kita sejenak menenangkan diri dalam dunia Online dan Blogging dimana kita dapat mencurahkan hati kita sedalam mungkin. dari emosi kesal sampai senang.

sekian kali saya berposting di Blog saya saya juga berfikir dalam diri "mengapa ada orang tahu blog saya tapi susah berkomunikasi dengan saya secara cepat?". sehingga kali ini saya mau membuat suatu komunikasi cepat dengan anda melalui menu Contact us di blog Sosial Budaya.

mulai dari postingan ini anda dapat berkomunikasi cepat dengan saya. kemungkinan saya membalas 1 minggu jikapun lebih saya berarti tidak online selama 2 minggu (analisa fundamental). begitulah saya akan tetapi jgn kecewa, meski tidak dapat dibalas dengan cepat saya punya alternatif dengan saling kontak di kaskus ID saya silahkan cek kontak saya.


kaskus ID  @asherr.sby
Facebook  @master asherr

0 komentar: